Widget HTML Atas

Pembagian Rapor Semester Ganjil TP 2020 - 2021 Kelas 10



Selasa, 12 Januari 2021 telah diselenggarakan pertemuan antara wali kelas dan wali santri dalam acara pembagian rapor semester ganjil tahun pelajaran 2020 - 2021 khusus kelas 10, baik dari program IPA, IPS, maupun Agama. Acara ini dumulai pukul 08.10 WIB hingga selesai pukul 10.30 WIB. Alhamdulillah, cuaca hari ini terang dimana satu hari sebelumnya Bawean diguyur hujan hingga menyebabkan banjir.

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan oleh Maryam Jamilah siswa kelas 11 Program Agama Putri didampingi oleh temannya dengan bacaan Al Fatihah secara bersama-sama. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat nabi. Sambutan Perwakilan dari Yayasan oleh Dr. Ali Asyhar dan Sambutan Kepala Bapak Mohammad Amir, M.Pd, secara inti menyampaikan tentang keadaan proses KBM dimasa pandemi Covid-19. Selanjutnya, Bendahara Bapak Muhammad Wasni, M.Pd menjelaskan tentang rincian pembayaran siswa berikut dengan alokasi penggunaannya.


Selain itu, hari ini juga diumumkan kepada Wali Siswa prestasi-prestasi yang diperoleh madrasah dan juga siswa dalam satu semester tahun pelajaran 2020 - 2021. Walaupun masa pandemi, tidak menyurutkan langkah untuk terus berkarya dan menggapai prestasi. Akhirnya acara hari ini ditutup dengan Doa yang dibacakan salah satu wali santri yang hadir.

Kegiatan yang bertempat di Aula ini dilanjutkan dengan pembagian oleh wali kelas pada wali siswa masing-masing. Dengan adanya interaksi langsung antara keduanya menjadikan suasana keakraban tampak ceria dan harmonis.


Tidak ada komentar untuk "Pembagian Rapor Semester Ganjil TP 2020 - 2021 Kelas 10 "