Widget HTML Atas

146 Siswa Ikuti Ujian Madrasah ( UM ) Di MA Hasan Jufri

Hari ini Senin, 15 Maret 2021 MA Hasan Jufri menggelar Ujian Madrasah ( UM ) Tahun Pelajaran 2020 / 2021. Ada sebanyak 146 siswa kelas XII MA Hasan Jufri mengikuti ujian hari ini. UM merupakan serangkaian ujian akhir yang harus diikuti oleh kelas XII. Sebelumnya MA Hasan Jufri juga telah melaksanakan Ujian Standar Kelulusan ( SKL ) ditanggal 20 - 22 Februari 2021. 

Walaupun format pelaksaan UM dipasrahkan kepada sekolah masing masing, tapi dalam pelaksaannya MA Hasan Jufri bekerjasama dengan seluruh Madrasah Aliyah di bawah KKMA 03 dalam mengawasi siswa saat ujian layaknya ujian nasional sebelum masa pandemi.

Karena masih dalam masa pandemi pelaksaan UM ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar kesehatan, yaitu dengan mewajibkan semua siswa dan juga pengawas serta panitia menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Sesuai jadwal yang sudah disusun oleh Waka Kurikulum pelaksanaan UM ini akan dilaksanakan hingga senin 22 Maret 2021. Moh. Amir selaku kepala sekolah berharap pelaksanaan UM ini berjalan lancar hingga selesai.












1 komentar untuk "146 Siswa Ikuti Ujian Madrasah ( UM ) Di MA Hasan Jufri"

Posting Komentar