Widget HTML Atas

Mohammad Saddam siswa MA Hasan Jufri Penulis Novel Dari HP

Namanya mirip dengan presiden Irak Saddam Hossein, Dia merupakan siswa MA Hasan Jufri kelas XII IPS. Siswa asal Desa Bululoar ini merupakan siswa yang berprestasi disekolah bahkan dia juga aktif di organisasi kesiswaan madrasah ( OSIM ). Memang dalam kesehariannya dia selalu aktif disekolah dan sangat disiplin, dia selalu datang lebih pagi demi ikut menata parkir bersama teman temannya yang lain.

Tidak banyak siswa yang seperti dia, disamping kesibukan sekolah dan membantu orang tuanya dia juga penulis novel, dan salah satu novelnya sudah diterbitkan berjudul “ Only You “ melalui CV. Pustaka Ilalang yang dibantu K. Dr. Ali Azhar M.Pd. 

Hebatnya lagi dia membuat novel setebal 348 halaman itu hanya dengan HP saja. Bayangkan bagaimana kritingnya jari jarinya munulis novel setebal itu. Dirinya mengaku menulis novel disela sela kesibukannya sebagai seorang anak dan siswa, bahkan dirinya rela tidur larut malam untuk menyelesaikan novelnya.

Beberapa bulan lalu dirinya juga sudah membedah novel buatannya melalui aplikasi Zoom Meeting di bulan agustus 2020 silam yang berkolaborasi dengan penulis pulau Bawean  Bapak Sugriyanto. Hingga saat ini Mohammad Saddam terus berkarya menulis novel. Good Luck Saddam !

2 komentar untuk "Mohammad Saddam siswa MA Hasan Jufri Penulis Novel Dari HP"

  1. Alhamdulillah... Selamat saddam... Keep your spirit and good luck!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar