Widget HTML Atas

Siswa Kelas 12 Antusias Ikut Pelaksanaan Ujian Praktik


Siswa kelas 12 mengikuti Ujian Praktik pada Rabu, 02 Maret 2022. Rentetan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah di MA Hasan Jufri sudah dimulai sejak Bulan Januari 2022, yang diawali dengan Uji Standar Kompetensi Lulusan (SKL).


Ujian praktik ini lebih diutamakan pada mata pelajaran fikih, yang diimplementasikan dengan praktik Wudhu' dan Sholat. Praktik ini bertujuan agar siswa kelas 12 benar dalam melaksanakan Whudu' dan Sholat yang dikerjakan dalam setiap harinya.

Pelaksanaan Ujian ini diikuti dengan antusias oleh 117 siswa kelas akhir dari 3 jurusan. Sebagai penguji dalam ujian tersebut ialah Bapak Drs. Kholisun, M.Pd.I., Abd. Gafur, S.Kom., Nawa Syarif, S.Pd., Ibu Fauziyah, M.Pd.I., dan Masruha, S.Sy., M.H.I.



Selain ujian praktik, siswa kelas 12 juga nanti akan melaksanakan ujian tulis pada akhir Maret 2022. Semua siswa kelas akhir harus mengikuti seluruh ujian yang telah ditentukan oleh madrasah, sehingga hasil akhir ialah penentuan kelulusan siswa.

"Model penilaian Akhir Madrasah di madrasah ini terdiri dari Ujian Lisan, Praktik, dan Tulis", Ucap Ibu Siti Afiyah, Waka kurikulum MA Hasan Jufri.

Siswa yang masih belum sempurna dalam Ujian Praktik Wudhu' dan Sholat diberi bimbingan lanjutan, utamanya dalam hal-hal kesunnahannya.

1 komentar untuk "Siswa Kelas 12 Antusias Ikut Pelaksanaan Ujian Praktik"

  1. The most enduring symbol of the Norse - titanium arts
    › tj-metal-arts › tj-metal-arts The most enduring symbol of the Norse - titanium arts · The most air jordan 21 retro clearance enduring symbol of the Norse - titanium arts microtouch solo titanium · The 메이피로출장마사지 most enduring 188bet symbol of the Norse - dafabet titanium arts.

    BalasHapus

Posting Komentar