Widget HTML Atas

GERAK JALAN MA HASAN JUFRI - PARTISIPASI HUT RI KE 77 TAHUN 2022


"GERAK JALAN MA HASAN JUFRI 2022"

Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean berlangsung meriah. Hal ini disambut penuh antusias oleh seluruh masyarakat setempat. 

Beragam regu dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Instansi Pemerintah dan masyarakat umum juga ambil bagian dalam kegiatan tahunan tersebut. Garis start dari Desa Lebak hingga finish di Alun-alun Sangkapura tersebut digelar pada Minggu tepatnya jam 08.00 WIB, (21/08/2022).

Adapun MA Hasan Jufri menyiapkan sebanyak 4 regu, yang terdiri dari beberapa peserta didik. Dua regu diantaranya terdiri dari siswa laki-laki dan dua regunya lagi terdiri dari siswa perempuan, sedangkan setiap regu terdiri dari dua belas personil. Kemudian setiap regu memliki pemain pengganti atau cadangan. Kostum bagi regu formal adalah mengenakan seragam formalnya, baik pendidikan maupun pemerintahan. Untuk regu yang nonformal dengan berbagai macam kostum kreatifitasnya masing-masing. Hal ini juga terlihat dari ramainya warga yang berdiri dan duduk di sepanjang jalan, baik yang menonton maupun jualan. Meski cuaca panas sekalipun, warga pun tetap menunggu satu per satu peserta yang melintas.

Antusias warga dan termasuk pula para guru serta siswa-siswi asal Sekolah/Madrasah untuk dapat menyaksikan serta memberikan semangat kepada peserta Lomba Gerak Jalan, yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik.

Penampilan lomba gerak jalan ini selalu memberikan kesan yang menarik, mulai dari kostum, yel-yel, dan penampilan-penampilan lainnya. Dan harapannya semoga kegiatan-kegiatan PHBN ini bisa berkelanjutan untuk memeriahkan HUT NKRI.






Tidak ada komentar untuk "GERAK JALAN MA HASAN JUFRI - PARTISIPASI HUT RI KE 77 TAHUN 2022"