Widget HTML Atas

UPACARA HUT RI KE-77 MA HASAN JUFRI

UPACARA HUT RI KE-77 

    Bersama Prof. Dr. H. Abd. Halim Soebahar, MA, adalah Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Jawa Timur, Direktur Pascasarjana IAIN Jember dan Pengasuh Pondok Pesantren Shofa Marwa Jember. (Bawean, 17 Agustus 2022)

Upacara Gabungan, MTs, MA, dan SMK Hasan Jufri dengan mengenakan simbol pakaian adat melayu menjadikan kegiatan Upacara HUT RI yang ke 77 ini lebih berkesan, hanya saja yang mengenakannya adalah segenap dewan guru dari setiap lembaga tersebut, sedangkan para petugas dan peserta upacara menggunakan seragam sekolah sebagaimana biasanya. 

Dalam kesempatan tersebut, memberikan momen yang luar biasa dengan kembali semaraknya pelaksanaan Upacara HUT RI yang sebelumnya dilanda Covid 19
. Inspektur Upacara kali ini dihadiri oleh
Prof. Dr. H. Abd. Halim Soebahar, MA. Beliau adalah adalah Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Jawa Timur, Direktur Pascasarjana IAIN Jember dan Pengasuh Pondok Pesantren Shofa Marwa Jember.

 Pendidikan dibawah naungan pesantren tidak kalah bersaing dengan dunia pendidikan lainnya, kelebihannya adalah dengan mengedepankan etika. Banyak tokoh dari kalangan Ulama’ yang juga berjasa dalam kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Upacara berjalan dengan lancar tanpa terhalang suatu apapun. Sehingga lebih terasa khidmah bersama bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.







Tidak ada komentar untuk "UPACARA HUT RI KE-77 MA HASAN JUFRI"