Widget HTML Atas

KEGIATAN TENGAH SEMESTER (KTS) TAHUN PELAJARAN 2022/2023

DOC. MADRASAH

       Kegiatan Tengah Semester (KTS) tahun pelajaran 2022/2023 yang diselenggarakan secara serentak oleh setiap lembaga di Yayasan PP. Hasan Jufri, mulai dari MTs, MA dan SMK Hasan Jufri akhirnya terlaksana, meskipun cuaca sedikit tidak bersahabat dihari yang pertama (1-2/08/2022).

Lembaga MA Hasan Jufri memiliki jadwal KTS indoor dan outdoor, dihari pertama dilaksanakan secara outdoor dengan jenis lomba berupa volley ball. yang dibagi dua kemenangan antara peserta didik laki-laki dan perempuan. Dihari kedua, lomba yang berikutnya adalah lomba seni, yaitu seni suara. Setiap perwakilan kelas mewajibkan delegasinya untuk ikut berpartisipasi.

Dalam kegiatan ini, panitia yang dibentuk dari kepengurusan OSIM dengan efektivitas kerja sama dan sama kerjanya. Sekalipun kesempurnaan akan diwujudkan, pastilah kekurangan yang menjadi notifikasi untuk selalu mencari jalan aman. 

Setelah acara dua hari itu terlaksana, ditutuplah dengan serangkain evaluasi serta kebersamaan dan do'a yang terpanjatkan. Besar harapan setiap agenda yang terlaksana untuk bisa meningkatkan Mutu Kelembagaan.

DOC. MADRASAH


Tidak ada komentar untuk "KEGIATAN TENGAH SEMESTER (KTS) TAHUN PELAJARAN 2022/2023"