Widget HTML Atas

Sosialisasi Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Aliyah oleh Ketua Pokjawas Kemenag Gresik

Selasa, 16 Mei 2023, Ketua Pokja Kemenag Gresik Bapak Drs. Mujtahid, M.Pd.I., mensosialisasikan pembuatan blangko ijazah Madrasah Aliyah di MA Hasan Jufri. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kepala madrasah dan wakil kepala kurikulum madrasah di KKMA 03 Sangkapura.


Ketua Pokjawas Kemenag Gresik, Bapak Drs. Mujtahid, M.Pd.I., mengatakan bahwa penulisan blanko ijazah Madrasah Aliyah harus dilakukan dengan teliti dan benar. Pasalnya, ijazah merupakan dokumen penting yang akan digunakan lulusan untuk melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan.

Bapak Drs. Mujtahid, M.Pd.I., juga mengingatkan para kepala madrasah dan waka kurikulum madrasah di KKMA 03 Sangkapura untuk selalu menyimpan blanko ijazah Madrasah Aliyah di tempat yang aman. Hal ini untuk mencegah sertifikat hilang atau rusak.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Para peserta sangat antusias dalam memberikan pertanyaan seputar penulisan blangko ijazah Madrasah Aliyah.

Ketua KKMA 03 Sangkapura, Mohammad Amir, S.Pd.I., M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pokja Kemenag Gresik, Bapak Drs. Mujtahid, M.Pd.I., atas sosialisasinya. Ia mengatakan, sosialisasi tersebut sangat bermanfaat bagi kepala madrasah dan wakil kepala kurikulum madrasah di KKMA 03 Sangkapura.

Mohammad Amir, S.Pd.I., M.Pd., juga mengingatkan para kepala madrasah dan wakil kepala kurikulum madrasah di KKMA 03 Sangkapura untuk menerapkan apa yang telah dipelajari dari sosialisasi di lingkungan mereka bekerja. Ia mengatakan, penulisan blangko ijazah Madrasah Aliyah harus dilakukan dengan teliti dan benar. Pasalnya, ijazah merupakan dokumen penting yang akan digunakan lulusan untuk melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan.



Tidak ada komentar untuk "Sosialisasi Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Aliyah oleh Ketua Pokjawas Kemenag Gresik"