Widget HTML Atas

Ucapan Selamat dan Sukses kepada Lulusan 2023 yang Diterima di PTN


Selamat dan sukses untuk para lulusan tahun 2023 MA Hasan Jufri yang telah berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui berbagai macam jalur prestasi dan tes. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi kalian selama ini, dan kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian luar biasa ini. Berikut adalah beberapa nama lulusan dan program studi yang berhasil diterima di PTN sesuai dengan kategorinya:

Jalur SNPMB-SNBP:

  1. Salman Al Farisi, UPN Veteran Jawa Timur, Informatika
  2. Ahmad Arifin E. R., Universitas Islam Negeri Malang, Farmasi
  3. Yusri Rafiki, Universitas Islam Negeri Malang, Manajemen
  4. Sainawi, Universitas Islam Negeri Malang, Manajemen

Jalur SPAN-PTKIN:

  1. Very Mariyadi, Institut Agama Islam Negeri Kediri, Ahwal Syahsiyah
  2. Haykal Haytami, Institut Agama Islam Negeri Kediri, Ilmu Al Qur'an dan Tafsir
  3. Nuril Azriyani, Institut Agama Islam Negeri Kediri, Pendidikan Bahasa Arab

Jalur SNPMB-SNBT:

  1. Wahidatur Rahmatika, Universitas Jember, Pendidikan Matematika

Jalur UM-PTKIN:

  1. Rizka Auliya, Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang, Pendidikan Bahasa Arab
  2. Muhammad Ifan, Universitas Islam Negeri KH. Achmad Siddiq (KHAS) Jember, Ekonomi Syariah
  3. Reza Fahlevi, Institut Agama Islam Negeri Kediri, Manajemen Pendidikan Islam
Bapak Hatwi, M.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan juga memberikan apresiasi dan mengakui komitmen MA Hasan Jufri dalam mendukung siswa untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri dengan berbagai macam jalur. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Wasni, M.Pd., dan Abdul Wafid, S.H., M.A.P atas dedikasi dan bimbingan yang telah diberikan kepada para siswa dalam proses pendaftaran ke PTN melalui jalur prestasi dan tes. 

Selain itu, Bapak Hatwi juga menyampaikan penghargaan kepada semua siswa yang berhasil diterima di PTN dan PTS melalui jalur mandiri serta mereka yang memilih melanjutkan ke Pondok Pesantren. Keputusan ini merupakan pilihan pribadi yang perlu dihormati dan mendapatkan dukungan dari semuanya.

Untuk melengkapi data dan informasi mengenai lulusan, Nur Qomari, M.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, mengintruksikan kepada seluruh lulusan tahun 2023 untuk mengisi formulir monitoring lulusan yang dapat diakses melalui tautan berikut:
Hal ini bertujuan agar madrasah dapat merangkum dan memantau perkembangan lulusan yang melanjutkan ke perguruan tinggi, pondok pesantren, sudah bekerja, maupun belum bekerja.

Kepada semua lulusan 2023, semoga kesuksesan terus menyertai langkah-langkah kalian di dunia perkuliahan. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan diri, memperoleh ilmu pengetahuan, dan menjadi generasi penerus yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa. Tetaplah semangat, teruslah berprestasi, dan jadilah pribadi yang berintegritas. Selamat menjalani perjalanan baru dan sukses selalu!

Terima kasih.

Salam hormat,
MA Hasan Jufri

Tidak ada komentar untuk "Ucapan Selamat dan Sukses kepada Lulusan 2023 yang Diterima di PTN"