Widget HTML Atas

Outbond Tenaga Pendidik dan Kependidikan MA Hasan Jufri


Outbond di Mangrove Hijau Daun

Outbond - Tenaga Pendidik dan Kependidikan MA Hasan Jufri melakukan Outbond sekaligus refreshing di Mangrove Hijau Daun Desa Daun Kecamatan Sangkapura pada Rabu, 30 Desember 2020. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan liburan akhir semister ganjil tahun pelajaran 2020-2021.

Tujuan diadakannya outbond ialah untuk mempererat silaturrahmi antara sesama guru dan juga pegawai di MA Hasan Jufri. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan semua Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Yayasan Pondok Pesantren Hasan Jufri, baik MTs, SMK, maupun MD Hasan Jufri, sehingga kekompakan sangat dirasakan oleh semuanya yang hadir.

Kegiatan outbond ini dimulai jam 10.00 WIB hinggan 13.00 WIB dimulai dengan sambutan Dr. Ali Asyhar, M.MPd sebaga Perwakilan dari Penguru Yayasan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala MA Bapak Mohammad Amir, M.Pd lalu dilanjut dengan kegiatan-kegiatan yang lain dan diakhiri dengan makan bersama lesehan. Walaupun sejak pagi hujan mengguyur pulau Bawean, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap hadir berkumpul.

Tidak ada komentar untuk "Outbond Tenaga Pendidik dan Kependidikan MA Hasan Jufri"