Widget HTML Atas

Pemilihan OSIM MA Hasan Jufri Periode 2022 - 2023

Pemilihan OSIM MA Hasan Jufri


MA Hasan Jufri menyelenggarakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM periode 2022 - 2023 pada Kamis, 17 Februari 2022. Kepengurusan OSIM di MA Hasan Jufri masa baktinya hanya satu tahun. Dalam setiap tahun, tepatnya di bulan Januari - Maret diadakan pesta demokrasi yang tercermin dalam kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM tahun ini diikuti oleh 2 (dua) pasangan calon (paslon). Kedua calon tersebut ialah Khairul Fahmi berpasangan dengan Nayla Alvin sebagai paslon nomor 1 dan paslon yang nomor 2 diisi oleh Hairul Anwar berpasangan dengan Atmawati Suryaningsih. Semua calon ketua dan wakil ketua berasal dari kelas 11 dari lintas jurusan.


Proses pemilihan berjalan lancar dan meriah. Diawali dengan orasi visi dan misi oleh masing-masing calon dan dilanjutkan dengan pemilihan dengan basis coblosan gambar calon. Anggota yang berhak untuk memilih terdiri dari semua guru dan siswa MA Hasan Jufri.

"Alhamdulillah, Pemilihan ketua dan Wakil Ketua OSIM berjalan sukses dan lancar", Ucap Bapak Hatwi, Waka Kesiswaan MA Hasan Jufri.

Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih periode tahun 2022 - 2023 ialah pasangan nomor urut 01, yaitu Khairul Fahmi dari kelas 11 IPA dan Nayla Alvin dari kelas 11 ICP. Keduanya berhasil unggul telak dari nomor urut 02 dengan selisih 87 suara.


"Kami siap aktif dan berjuang di OSIM MA Hasan Jufri", Jawab Khairul Fahmi, ketua OSIM Terpilih. "OSIM MA Hasan Jufri Hebat", tambahnya.

Tidak ada komentar untuk "Pemilihan OSIM MA Hasan Jufri Periode 2022 - 2023"