Widget HTML Atas

3 Lulusan MA Hasan Jufri lolos seleksi tahap I BSPP Al Azhar Cairo Mesir

Proses belajar harus terus berlanjut dimanapun dan kapanpun. MA Hasan Jufri komitmen mengawal siswa lulusannya agar dapat masuk ke perguruan tinggi negeri ataupun swasta, baik di dalam negeri dan bahkan ke luar negeri. Komitmen ini diaplikasikan dalam kesungguhan menvalidkan data siswa lulusan agar dapat diterima di PTN. Kevalidan data diwujudkan dengan diterimanya siswa ke PTN menggunakan ijazah yang sah dari lembaga MA Hasan Jufri.

Siswa MA Hasan Jufri di tahun 2023 ini, ada yang mengikuti Seleksi Beasiswa Santri Pondok Pesantren (BSPP) Universitas Al Azhar Cairo Mesir. Seleksi ini diselenggarakan oleh Lembaga Pondok Pesantren dan Diniyah (LPPD) Provinsi Jawa Timur.

Seleksi BSPP Al Azhar Cairo Mesir tersebut diikuti oleh 3 siswa lulusan, yaitu:

  1. Eky Arisandy - Daun
  2. Ahsan Salis - Sumberlanas
  3. Syamsul Ma'arif - Pekalongan

Seleksi dilaksanakan 2 tahap, yaitu 1) Tes baca kitab Fathul Qorib, tes akademik, dan wawasan kebangsaan, serta 2) Tes Tahriri dan Syafawi.

Alhamdulillah, 3 Lulusan MA Hasan Jufri lulus dalam seleksi tahap I yang telah dilaksanakan di Islamic Center Surabaya pada Selasa, 9 Mei 2023. Seleksi tahap I diikuti oleh 162 santri se Jawa Timur.

Mohon doa, semoga pelaksanaan seleksi tahap II lancar dan masuk sebagai mahasiswa BSPP Universitas Al Azhar Cairo Mesir.

Tidak ada komentar untuk "3 Lulusan MA Hasan Jufri lolos seleksi tahap I BSPP Al Azhar Cairo Mesir"